Pembangunan Gerbang TKIT Al Izzah Setu

Rp1.05 million of Rp5 million raised
GERBANG DI DUNIA UNTUK MEMBUKA GERBANG SURGA
๐Ÿ’ž Mari ucapkan salam kepada bulan Dzulhijjah…
Kita telah memasuki bulan Dzulhijjah. Bulan yang mulia. Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
ู…ูŽุง ู…ูู†ู’ ุฃูŽูŠูŽู‘ุงู…ู ุงู„ู’ุนูŽู…ูŽู„ู ุงู„ุตูŽู‘ุงู„ูุญู ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุญูŽุจูู‘ ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู…ูู†ู’ ู‡ูŽุฐูู‡ู ุงู„ุฃูŽูŠูŽู‘ุงู…ู. ูŠูŽุนู’ู†ูู‰ ุฃูŽูŠูŽู‘ุงู…ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุดู’ุฑู. ู‚ูŽุงู„ููˆุง ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽู„ุงูŽ ุงู„ู’ุฌูู‡ูŽุงุฏู ููู‰ ุณูŽุจููŠู„ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ยซ ูˆูŽู„ุงูŽ ุงู„ู’ุฌูู‡ูŽุงุฏู ููู‰ ุณูŽุจููŠู„ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุฅูู„ุงูŽู‘ ุฑูŽุฌูู„ูŒ ุฎูŽุฑูŽุฌูŽ ุจูู†ูŽูู’ุณูู‡ู ูˆูŽู…ูŽุงู„ูู‡ู ููŽู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฑู’ุฌูุนู’ ู…ูู†ู’ ุฐูŽู„ููƒูŽ ุจูุดูŽู‰ู’ุกู
โ€œTidak ada hari dimana suatu amal salih lebih dicintai Allah melebihi amal salih yang dilakukan di sepuluh hari ini (sepuluh hari pertama Dzulhijjah, pen.).โ€ Para sahabat bertanya, โ€œWahai Rasulullah, termasuk lebih utama dari jihad fi sabilillah? Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam menjawab, โ€œTermasuk lebih utama dibanding jihad fi sabilillah. Kecuali orang yang keluar dengan jiwa dan hartanya (ke medan jihad), dan tidak ada satupun yang kembali (mati dan hartanya diambil musuh, pen.).โ€ย (HR. Ahmad 1968, Bukhari 969, dan Turmudzi 757).
Dalam riwayat yang lain, Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda:
โ€œTidak ada amalan yang lebih suci di sisi Allah dan tidak ada yang lebih besar pahalanya dari pada kebaikan yang dia kerjakan pada sepuluh hari al-Adha.โ€ย (HR. Ad-Daruquthni, dan dihasankan oleh al-Albani)
Al-Hafidz Ibn Rajab mengatakan, Hadis ini menunjukkan bahwa beramal pada sepuluh hari bulan Dzulhijjah lebih dicintai di sisi Allah dari pada beramal pada hari-hari yang lain, tanpa pengecualian. Sementara jika suatu amal itu lebih dicintai Allah, artinya amal itu lebih utama di sisiNya. (Lathaiful Maโ€™arif, hal. 456).
TK-TQ Al Izzah Setu hingga saat ini belum memiliki gerbang sekolah dan sebagian ruangan belum diberi pintu serta keramik, padahal keamanan dan kenyamanan merupakan hal yang sangat urgen bagi anak belajar, terutama anak usia TK. Oleh karena itu, ADCย  bermaksud membuat gerbang sekolah dan merapikan ruangan tersebut.
Adapun biaya yg dibutuhkan:
๐Ÿ›  Gerbang Rp.ย 2.000.000,-
๐Ÿ›  Pintu dan kusen Rp.ย 1.000.000,-
๐Ÿ›  Pasang keramik Rp.ย 2.000.000,-
Total : Rp. 5.000.000,-
Kami membuka peluang amal sholeh kepada seluruh kaum muslimin dan wali murid untuk bersama memikul biaya tersebut.
Semoga Allah Taโ€™ala menolong kita untuk mengisi hari-hari di bulan Dzulhijjah ini dengan amalan ketaatan dan menjauhkan kita dari dosa dan kemaksiatan.
Salurkan donasi Anda ke: Rek. Muamalat
3050111371 an. Yys Nurul Izzah.
Contact person:
Usth. Wiwin Alfianiย https://wa.me/6285775918282

Untuk mengetahui list donatur klik disini.

Rp
Personal Info

Billing Details

Salurkan donasi Anda melalui Bank Muamalat no. rek 3050111371 a.n. Yayasan Nurul Izzah.

Pastikan konfirmasi pembayaran ke No. HP. 085793333511 melalui pesan singkat atau via WA berupa chapture bukti transaksi.

Jazaakumullah khairan.

Donation Total: Rp50.000,00

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *